Membuat Blog dengan Domain dan Hostingan Gratis

www.co.cc domain

Dapat award lagi sampai 2 kali bisa dilihat➡ disini dan di sini, tapi lum saya posting soalnya lagi ingin bagi-bagi pengalaman dengan teman. Postingan saya kali ini saya beri judul apa ya? Membuat Blog dengan Domain Gratis di www.co.cc dan Hostingan Gratis di www.byethost.com. Sesuai dengan pengalaman Pribadi ..hehe. Maka sebelum anda membacanya alangkah lebih baiknya anda lihat disini http://wongtemanggung.co.cc dan http://cepatdiklik.co.cc itu contoh Blog yang saya buat dengan Panduan atau Tutorial kecil ini, tapi sayang belum sempurna soalnya saya membuatnya bulan juli ini jadi umurnya masih dalam hitungan hari. Sekarang kita mulai saja. Ambil domain gratis di www.co.cc. Maksimal 1 account adalah 2 domain gratis.Caranya Seperti  😆 Biasa tinggal buka www.co.cc Nanti tinggal masukan nama domain yang anda inginkan misalnya seperti tadi “wongtemanggung” terus klik cek availability.

www.co.cc

nanti akan terlihat apakah nama deomain yang anda inginkan sudah terdaftar, atau berbayar, atau free( $0 ) pilih yang gratis donk. Setelah sudah cocok dan gratis tinggal mengikuti petunjuk saja.Nanti ditengah-tengah diminta memasukkan email, password dan huruf captha. Di situ kita pilih sign up/creat new account, soalnya belum punya account kan? nanti disuruh masukkan data yang diperlukan. terakhir anda sudah punya domain dengan http://www.namadomainanda.co.cc.

Pilih setup domain, klik nama domain anda, dan pilih manage Setup domain anda pada menu manage DNS, karena kita akan membuatnya dengan hostingan gratis di byethost.com maka masukkan name server 1 = ns1.byet.org dan name server 2 = ns2.byet.org. Account anda akan diaktifkan dalam waktu 1 x 24 jam. Jika anda tidak me-manage domain anda dalam waktu 48 jam (2 hari) setelah registrasi, maka domain anda akan dihapus dan bisa diambil orang lain yang mendaftar kemudian. Sekarang selesailah kita di .co.cc nya. Giliran mulai di byethost.comnya sekarang baca lanjutannya

6 thoughts on “Membuat Blog dengan Domain dan Hostingan Gratis

  1. Memang sih kalo yang gratisan itu pasti ada aja batasannya..Saran saya sih kalo mau keliatan profesional yah kudu pake hosting dan domain berbayar, selain dapat kebebasan penuh..kalo kita jualan online keliatan terpercaya..sehingga pengunjung mersa aman membeli…
    Tapi btw saya nemu web hosting yang ngasih domain gratis selamanya….termasuk tahun-tahun berikutnya….Silakan di cek pada link web ini….
    DOMAIN GRATIS SELAMANYA

    Jangan lupa mengisi promotional code berikut pada isian promotional code pada saat mendaftar…domainfree2009-BOC….

  2. wah.. seru nih, tapi mau nanya nih bos, setahu saya, saya pernah coba buat domain do co.cc , tapi lantas setaon, disuruh perpanjang, dan disuruh bayar.. gimana ya ? berarti ga gratis donk ? atau cuman setaon doang gratis nya.. hikss.. padahal itu link dah kukenalin ke temen2 saya.. terpaksa saya stop dan alihkan ke domain lain (berbayar tentu nya)

Leave a Reply

