Curhatan Seorang Akhwat semoga menginspirasi

aku meh curhat ah, curhat,, dulu aku juga ga pakai jilbab (yang kata orang gede), aku mulai pakai pas kelas x semester 2, awalnya si cuma gr2 ikut2an teman si *LOL awalnya canggung juga, banyak yang protes, bahkan ibuku sendiri juga protes. tapi semua itu hanya masuk kuping kanan dan keluar kuping kiri *yaelah,, tegaa,, tp ga gitu juga sempet nyesek juga,, sediih,, Pas pergi ketempat simbah kan aku pakai kaos kaki tu, aku juga di protes *huaa sedih,,tapi walaupun diprotes sana-sini aku tetap bertahan*ciee, karena tau dasarnya, bagaimana menutup aurat yang benar dan lama2 aku sudah mulai nyaman,, insyaa Allah semua ini kulakukan karena ibadah menjalankan perintahNya dan melindungi diriku, dan akhirnya aku lulus SMA #yeaah,,

awal masuk kuliah aku sempat labil lagi, gr2 jrg ikut kajian dan lagi galau gr2 masuk di jur yang krg diinginkan,, dan 1 lagi, saat itu aku masih jarang melihat makhluk2 berjilbab panjang di fakultas, dan di TI khususnya. kenal dunia baru yang berbeda(dan tampaknya menyenangkan) kontrol diri semakin kurang. jilbabku mulai mengecil,, dan hanya tipis, saat itu aku berpikir bahwa aku tak ingin menjadi makhluk asing (-alien buk wkwk-)dan yang lucu, pas kebetulan aku buka bersama SMA (magrib agak malam) aku merasakan hal yang berbeda,, aku merasa dingin saat angin bertiup, dan aku tiba2 merasa malu saat bertemu dg kawan laki2 SMAku (baca: biasanya org blg makhluk itu disebut ikhwan),, dan akhirnya aku kembali tersadar,, aku ikut ngaji lagi dann.. yaa seperti ini jadinya,, kadang naik, kadang turun, tergantung amal ibadah #ciyuss,.

pake jilbab panjang insyaa ALLah lebih banyak baiknya, selain menjalankan perintahNya juga melindungi kita untuk berbuat hal yang iya-iya saja dan bukan yang tidak2,, #kwkw
yaa ibarat sebuah jalan, pasti ada krikil2 yang menghalangi kita buat samapai ketempat tujuan,sampai saat ini aku masih terus belajar bagaimana agar orang2 bisa menerimaku dan tidak menganggapku aneh, kalo sekarangaku dah merasa Enjoy. Alhamdulillah, saling mendoakan, semoga tetap istiqomah, smpai akhir nanti, sampai tutup usia, nafas terakhir. Wallahu’alam..

 

kisah nyata by Akhwat (Hamba Allah )

semoga menginspirasi.. dan bermanfaat😀

3 thoughts on “Curhatan Seorang Akhwat semoga menginspirasi

  1. Memang Mbak…kesadaran tumbuh dari diri sendiri dan tanpa paksaan, kalo cuman ikut-ikutan tidak akan bertahan lama….untuk bisa istiqomah hanya dengan ikhlas hati dalam menjalankan setiap hal terutama dalam ibadah….
    terima kasih

    1. heee klo yang nulis ini mas..😀
      tapi mang itu tulisan nya mbk-mbk heee, ane cuma kopas aj soale mang bagus sih, dari kisah nyata😀
      ok thanks komentarnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s