cara mendapatkan BlackBerry 10 Dev Alpha Gratis

Nih ada beberapa temen yang pada nanya, koq bisa dapet BB 10 sih kan belum rilis?
daripada saya sering ngulang2 jawabnya mending saya pos aj nie😀

ceritanya gini kronologisnya😀

dapat BB10 Dev Alpha Gratis
dapat BB10 Dev Alpha Gratis

Si Estu temen ane satu kampus ngajak acara namanya BB10 Port a Thon Jogjakarta, yang ngisi dari RIM, isinya ya porting app android jadi app BB10 gitu nie dah di tulis sama estu koq disini 

Nah ane ikut aja tuh acara (*pikir ane wah dari RIM pasti full makanan dan gratisss😀 wkkww sik di pikir mung mangan ae )

Nah ternyata bener yang ngisi Mas DIdit noor dari RIM isinya bener porting app android ke BB.. wah bener aq semangad banged krn penasaran, dulu pernah download emunya BB10 tapi berat banged jadi males ma belajar, akhirnya kan belajar yang webwork, tapi jelas gak puas krn gak ada devicenya..

dengan semangat 45 dan terus2 tanya ke mas didit krn sering error pas konfigurasi portingnya heee😀

Dan kerennya saya dah gak punya app android, dulu lupa backup waktu jual lapie..yang di gituhub cuma beberapa aj, dan karna porting app android ke BB10 harus app yang native java, tidak bisa ada NDK C misalnya, padahal dulu hobby ane buat app android ada NDKnya so..ndak bisa deh..😀

Nah diacara tersebut ane datang ternyata dah ada Estu, Joko, dan udin disono.. yang temen se kampus.. lihat wajah2 para developer jogja dan ternyata wajah2 yang sudah tak asing lagi😀 heee #biasa ketemu

Siang2 sebelum break mas didit bilang ada 1 BB10 dev alpha yang akan aku bagikan bagi yang presentasi dan keren !!!

Wah tambah semangat nie ane😀

Ok deh.. no probelm , pas siang2 si joko bilang klo dia gak bisa ikutan ampe selesai nah dia nitip appnya ma aq untuk di presentasiin, soale aq cuma ada 1 app wkwkwk.. kamus jowo wkkwkwkw😀

OK deh.. akhirnya configurasi porting rampung, app jalan dengan bagus di device dan ane presentasi pertama !!!! #cemunguddd dengan modal 3 app yang di titipik ke saya dari joko.. yaitu app Byorithme, hitung Berat badan ideal, dan app RSS reader.

Ada 4 yang presentasi, saya menggunakan 3 app, kemudian dosen UNY pak sapa yah lupa ane😦 juga dengan 3 app yang lebih keren dari saya wkkwkw, dan 2 lagi masing2 1 app.

Detik2 pengumuman yang menegangkan.. ane sih ya gak begitu optimis setelah lihat pak dosen UNY yang presentasi app dengan jumlah 3 app yang sama dengan dengan saya dan tentunya app saya kalah keren wkkw,.

ternyata bener yah yang presentasi dengan 1 app dapat flashdisk cantik..nah pengumuman yang dapat BB10 dev alpha ternyata bener bpk dosen, dikarenakan juga bpk dosen yang satu ini sangat semangat sekali, krn dia juga ikut di acara BB di jakarta.. hee

Ya sudah lah.. tapi ane masih penasaran mw dapat ap nie?
dan ternyata mas didit bilang.. wah nie yang dari UIN mw dikasih apa yah? flashdisknya habis jek.. dan ternyataaaa!!!!!!! jengjeng saya bawa BB 10 dev alphanya 2 jadi yang dari UIN juga dapat BB10 Dev Alpha #alhamdulillah.. segala puji bagi Allah😀

Begitu deh ceritanya kawan.. woke … silahkan comment aj yah.. bagi temen2 yang tau saya.. klo mw nyoba njalanin app BB10 di device, mw pinjem kontak aja ..kita bisa saling share koq😀

bb10 dev Aplha
bb10 dev Aplha
bb10 dev aplha
bb10 dev aplha

6 thoughts on “cara mendapatkan BlackBerry 10 Dev Alpha Gratis

    1. wah koq bisa nyasar ampe sini bro? haha.a. nie sebenernya blog SMA broo, makanya sisa2 tulisan SMA yang masih unyu2 masih ada heee..
      sempet mati 1 thun lebih, terus koq pingin nulis diary nah dah deh q pake lagi nie blog😀
      kasih lah alamat lengkapmu, bsok klo aq maen ke jkt.. aq tak mampir😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s