Menjaga Kesucian Cinta, Spesial Valentine

Wah kayaknya asik yah klo sudah bahas masalah cinta hehe, saya cuman berpikir aj apa besok ketika pulang ke Indonesia, di indonesia sudah sperti di korea ini tidak ya? pemuda pemudi pada gak malu ciuman di taman, yah namanya aja negara bebas ya maklum aja. Kenalan ngerasa cocok, ngedate yah.. terserah mau nglakuin apa aja hehe, asal suka sama suka katanya hehe πŸ˜€

Yah moga aja indonesia tidak seperti ini, katanya sih indonesia punya banyak budaya, nilai-nilai luhur, budi pekerti, sangat menghormati kesucian dan kehormatan wanita, ehhh apalagi mayoritas penduduknya kan juga muslim, dalam islam sendiri islam sangat menghargai wanita, menjaga wanita, dan selalu menjaga kesucian dan kehormatan wanita, tapi ya gak tau orang islamnya gimana hehe πŸ™‚

Yang jelas klo aku baca dari survey terlepas dari benar ato tidaknya emang di Indonesia kayaknya udah banyak yang niru budaya sini “BEBAS” sering denger juga di berita, anak SMP, SMA pada upload video gak jelas, masak masih SMP aj udah kek gitu gimana gedenya? Astagfirullah, inilah fitnah dunia, tapi aku yakin masih banyak masyarakat indonesia yang sadar akan hal itu.

Oleh karena itu saya pernah menulis mengenai KADO TERINDAH VALENTINEΒ silahkan baca bagus koq, kemudian Al Kwangju TV juga sudah merilis kajian mengenai valentine dengan judul “Manjaga Kesucian Cinta”
silahkan bisa di saksikan hehe πŸ˜€ semoga bermanfaat πŸ™‚ .

Advertisements

2 thoughts on “Menjaga Kesucian Cinta, Spesial Valentine

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s