Hongkong

Page ini adalah hasil mbolang saya ke HongkongšŸ™‚

Nah akhirnya ada mood buat nulis juga, jadi kemaren itu pertengahan February saya kaget koq tiba tiba prof saya minta saya untuk ke Hongkong dan ndadak banged, oh ternyata itu masih ada sisa duit proyek yang akhir february harus habis, yah akhirnya deh, jalan jalan ke Hongkong. yang aku sayangkan adalah aku jalan-jalannya sendirianšŸ˜¦ . Jadi gak bisa minta di fotoin donk jadi isinya foto2nya yah gak ada akunya, gak bisa narsis hehe.. ini foto2 di hongkong lengkapnya bisa di akses disini (Udah saya upload ke Gplus koq).

  1. Jalan-Jalan ke Hongkong hari I
  2. Jalan-Jalan ke Hongkong hari II

Nah sedikit cerita aj ahh.. membandingkan kondisi social disini (Korsel) sama di Hongkong. Jujur aku juga bingung aku klo jalan-jalan itu gak suka klo pergi ke mall ato apa (*alibi krn gak punya duit). Ehhh.. serius maksudnya aku lebih suka ke Gunung, Alam, dan mengamati orang/manusia atau kondisi sosialnya hehe.

Jadi klo temen2 ingin dolan ato mbolang ke hongkong enak koq kan bebas visa jadi nyante aj, tinggal buat paspor, cari tiket promo brangkat deh hehe, klo dari segi transportasi sama lah sama korea selatan udah serba canggih dan enak subwaynya. Nah tapi ada yang aneh pas di jalan raya klo di sini (Kor Sel) aku gak pernah tuh nemuin pas lampu merah(untuk penyebrang) ada orang masih berani nyebrang, nah di Hongkong aku nemu tuh.. hehe.. miripi di Indo yah hehe.. klo masalah kepadatan manusia biihh.. padet banget klo di pusat kota.

 

Yang lebih sakit, aku kesana pas 14 February jadi pas valentine , Ā wah wah, lagi jalan2 banyak yang jualan bunga, apalagi diĀ tsam tsui yang bisa langsung nyaksiin pemandangan laut, ada kapalnya, terus kan seberangnya hongkong bagian selatanĀ daerahĀ admiralty Hongkong. Wah disitu reme banged pasangan pemuda pemudi yang lagi.. tau sendiri lah, valentine gitu lhooo.. hehe.. jadi pingin banged bisa cepet punya istri #ngarep heheešŸ™‚

Oke deh.. segitu aja ceritanya, yang jelas bumi Allah itu luas, kapan lagi klo gak sekarang, ayooo jelajahi bumi Allah, oya klo ke hongkong nyante aja gak bakalan nyasar, oya bedanya sama di Gwangju Korsel juga ini, rata2 di hongkong banyak orang yang bisa bahasa Inggris koq jadi nyante.. klo di Gwangju wedeh.. mau tanya tanya orang asli bingung, soalnya jarang yang bisa bahasa inggris. Nah klo mentok temen2 inggris juga kagak bisa apalagi china ya udah nyante aj, disono temen2 bakal nemu banyak banged mbak mbak atau ibu2 TKW indonesia, saya ketemu dengan banyak TKW dan ngobrol juga hehešŸ˜€

Hongkong Conference 2014
Hongkong Conference 2014
IMG_2121
hampir Malam Hongkong
IMG_2179
Nih di pinggiran jalan Hongkong
IMG_2187
so crowded Hongkong
IMG_2226
Nyasar di Hongkong
IMG_2234
Semilir2 di Hongkong
IMG_2150
tsam shui Hongkong
IMG_2139
tsam shui Hongkong

3 thoughts on “Hongkong

  1. Sungguh beruntungnya dikau kak,, semoga bisa menjadi orang yg bermanfaat bg umat n bangsa.šŸ™‚
    Do’akan ana pula kak,supaya bisa menyusulnya 2tahun kedepanšŸ™‚.

    semangat kak..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s